Yasamin Jasem Diam-diam Terjebak Cinta Segitiga antara Zara Adhisty dan Rafael Adwel



loading…

Vision+ originals kembali menghadirkan kisah cinta terbaru dalam seriesnya, Just Wanna Say I Love U. Foto/MNC Media

JAKARTA – Adakah yang pernah terjebak dalam cinta segitiga? Nah, Vision+ originals kembali menghadirkan kisah cinta terbaru dalam seriesnya, Just Wanna Say I Love U, yang dapat disaksikan di sini.

Dalam episode pertama yang berjudul “Mak Comblang”, menyoroti kisah Yasamin Jasem (Putri) yang terjebak cinta segitiga dengan Zara Adhisty (Nina) dan Rafael Adwel (Aldo).

Bercerita tentang Putri, seorang siswi SMA yang diam-diam memendam rasa pada kakak kelasnya yang populer di sekolah bernama Aldo. Di tengah situasi ini, Nina diminta Putri untuk menjadi mak comblang dan membantunya mendekati Aldo.

Nina pun dengan berat hati menyetujui dan membantu Putri mengirim surat cintanya kepada Aldo. Tetapi, siapa sangka diluar ekspektasi, Aldo malah menyukai Nina. Situasi pun semakin rumit. Bagaimana kisah ketiganya dalam cinta segitiga ini?

Saksikan episode “Mak Comblang” di series Just Wanna Say I Love U yang tayang eksklusif di Vision+ mulai 28 Juni 2024. Episode 1 dapat disaksikan gratis dengan klik di sini.

Just Wanna Say I Love U merupakan series yang diadaptasi dari lagu-lagu hits band Potret. Series ini tidak hanya menyajikan kisah cinta yang menarik, tetapi juga membawa nostalgia lagu-lagu lawas Potret yang masih digemari hingga saat ini. Saksikan semua episode series Just Wanna Say I Love U dan pastikan Anda telah mendownload aplikasi Vision+ di Play Store dan App Store.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#originalseries #visionplus #JustWannaSayILoveYou

(tsa)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *