Unik! Siswa Ini Punya Nama Tak Biasa, Guru sampai Bingung Manggilnya


loading…

Viral di media sosial seorang siswa mempunyai nama unik dan tidak biasa hingga membuat guru kebingungan memanggilnya. Kisah ini dibagikan akun @dell.kod3l. Foto/TikTok @dell.kod3l

JAKARTA – Viral di media sosial seorang siswa mempunyai nama unik dan tidak biasa hingga membuat gurunya kebingungan memanggilnya. Kisah ini menjadi sorotan setelah dibagikan oleh akun TikTok @dell.kod3l.

Akun tersebut memperlihatkan tangkapan layar obrolan guru dan siswa yang bingung menyebut nama anak didiknya. Bahkan, diperlihatkan tangkapan layar nama siswa tersebut yang sangat sulit diucap.

“Bapak harus memanggil namamu siapa nak?” tulis guru dalam riwayat chat tersebut sambil memperlihatkan unggahan foto nama anak didiknya dikutip dari akun TikTok @dell.kod3l, Senin (1/7/2024).

Terlihat dalam tangkapan layar yang ditunjukkan oleh guru tersebut tertera nama, “Echffannasjhiev Riensanqhavkha Whieanafshien.” Nama tersebut memang sangat sulit diucapkan bagi siapa pun.

Unik! Siswa Ini Punya Nama Tak Biasa, Guru sampai Bingung Manggilnya

Foto/TikTok @dell.kod3l

Dalam sebuah unggahan perempuan pemilik akun TikTok @yourluvialien, dirinya yang mengaku sepupu siswa tersebut memberikan keterangan mengenai nama yang begitu sulit disebutkan ini. Bahkan, bukan hanya anak tersebut, tapi dua saudara lainnya juga memiliki nama yang sukar disebut.

“Btw itu tuh sepupu aku. Jadi dia tuh tiga bersaudara. Nah, keempat anaknya ini itu nama-namanya susah-susah juga,” jelas pemilik akun TikTok @yourluvialien.

Dalam KK (Kartu Keluarga) yang diperlihatkan dalam video unggahan TikTok @yourluvialien, ternyata Echffannasjhiev Riensanqhavkha Whieanafshien merupakan anak ketiga. Kakak pertamanya memiliki nama Ichriennastha Rienarsviehant Whiearsfanmy, dan kakak keduanya diberi nama Uchffinauzhien Rienafrignhi Whiemhazathissy.

Diketahui, tiga orang anak bernama unik ini adalah buah hati dari sang ayah bernama Dwi Hartono dan ibu Rini Kuswanti. Disebutkan akun TikTok @yourluvialien, anak tersebut dipanggil dengan sebutan Kafka.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *