Putrinya Diduga Terseret Kasus Video Syur, David Bayu Banjir Dukungan Netizen



loading…

David Bayu sedang jadi sorotan publik. Namanya menjadi perbincangan usai muncul video syur diduga sang putri, Audrey Davis, yang beredar di media sosial. Foto/Instagram David Bayu

JAKARTA – David Bayu sedang jadi sorotan publik. Namanya menjadi perbincangan usai muncul video syur diduga sang putri, Audrey Davis, yang beredar di media sosial.

Imbas kejadian ini, akun Instagram Audrey hilang, diduga dinonaktifkan di tengah isu tak sedap tersebut. Tak hanya itu, akun Instagram David Bayu, @davidbayudj, juga turut diramaikan komentar warganet. Salah satunya di postingan terakhir vokalis grup band Naif ini.

Banyak warganet memberikan semangat dan dukungan untuk David di tengah isu tak sedap yang menimpa putrinya.

“Semangat om David, pasti bisa melewati semuany,” kata @wf*********.

“Semangat om David menghadapi masalah anaknya,” ujar @vi*******.

“Semangat ya om,” timpal @xa**********.

Tak hanya itu, David Bayu juga tetap asyik manggung di salah satu klub di Jakarta di tengah isu video syur yang diduga dilakukan sang putri. Musisi 47 tahun ini masih menjalankan aktivitasnya seperti biasa di tengah kabar tak sedap tersebut.

Hingga kini, David Bayu belum menanggapi perihal dugaaan video syur yang dilakukan sang putri, Audrey Davis.

Sebagai informasi, video syur tersebut diduga tersebar di media sosial X dan banyak warganet menduga Audrey adalah sosok di balik rekaman itu lantaran kemiripan fisiknya.

Menurut pantauan Senin (1/7/2024), akun Instagram Audrey mendadak hilang. Akun @audrey.davis tak bisa ditemukan dan tidak ada postingan apa pun di akun tersebut.

Audrey diduga menonaktifkan media sosialnya usai heboh video syur yang menyeret namanya.

(tsa)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *