Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki


loading…

Kabar bahagia datang dari pasangan Pamela Bowie dan Armand Gunawan. Pada Selasa, 18 Juni 2024, Pamela melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Foto/Instagram Pamela Bowie

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Pamela Bowie dan Armand Gunawan. Pada Selasa, 18 Juni 2024, Pamela melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia ini dibagikan Pamela Bowie melalui akun Instagram Story pribadinya, @pammybowie pada Rabu, 19 Juni 2024. Dalam unggahannya, ia memperlihatkan foto mungil bayinya yang sedang tertidur di inkubator.

Dalam unggahan itu, artis 30 tahun tersebut mengungkap bahwa nama anak pertamanya Oliver Richard Gunawan yang lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter. Nampak Oliver memiliki paras tampan dan memesona meski baru lahir.

“And just like that, Oliver Richard Gunawan,” tulis Pamela dikutip Kamis (20/6/2024).

Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki

Foto/Instagram Pamela Bowie

Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki

Foto/Instagram Pamela Bowie

Unggahan lainnya memperlihatkan momen Pamela yang masih terbaring di ranjang rumah sakit dan dengan bahagia menggendong sang putra tercinta. Terlihat juga sang suami selalu setia berada di sampingnya.

Momen kelahiran putra pertama Pamela dan Armand Gunawan ini juga membuat mereka banjir ucapan manis dari keluarga dan sahabat. Terlihat nuansa kebahagiaan juga terpancar di keluarga kecil mereka.

Sementara itu, Pamela sebelumnya juga aktif membagikan potret kehamilannya di Instagram. Bintang film Mars Met Venus ini juga kerap mengunggah potret mesra bersama sang suami saat tengah hamil besar.

Pamela Bowie menikah dengan Armand Gunawan pada September 2023. Mantan kekasih Joshua Suherman ini memutuskan melepas masa gadisnya dengan Armand dan kini dikaruniai seorang putra kecil yang tampan.

(dra)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *