Paket Liburan Seru di Hotel, Mulai Bioskop Outdoor hingga Kelas Memasak



loading…

Di musim liburan kali ini, Best Western Hotels & Resorts menyiapkan berbagai aktivitas dan fasilitas petualangan, relaksasi maupun perpaduan keduanya untuk segala usia. Foto/Istimewa

JAKARTA – Musim liburan sekolah menjadi waktu yang tepat untuk berwisata bersama keluarga. Berbagai hotel dan resor memanfaatkan momen ini untuk berlomba menawarkan aneka paket promo dan aktivitas menarik.

Best Western Hotels & Resorts, misalnya. Di musim liburan kali ini, mereka menyiapkan berbagai aktivitas dan fasilitas petualangan, relaksasi maupun perpaduan keduanya untuk segala usia. Paket-paket menarik ini tersedia di semua hotel Best Western di seluruh Indonesia.

Di Best Western Plus Sinar Jati Hotel Bandung, ada keseruan menonton film di bioskop outdoor atau open air dengan hidangan popcorn dan makanan ringan. Sementara itu, Kids Club Best Western Kuta Hotel Bali, menampilkan seni dan kerajinan tangan, permainan, dan menonton film.

”Para orang tua dapat bersantai di tepi kolam renang atau memanjakan diri dengan perawatan spa yang menyegarkan sementara anak-anak bersenang-senang,” kata Director of Sales Best Western Hotels and Resorts Indonesia Firdaus Widya Putra.

Ada pula jelajah warisan budaya dengan tur bersama pemandu ke candi-candi dan tempat bersejarah bersama Best Western Plus Ciputra Hotel Yogyakarta. Sedangkan di Best Western Plus Kemayoran Suites & Residence Jakarta, orang tua dapat mengikuti kelas memasak hidangan Indonesia bersama koki ahli. Anak-anak bisa berpartisipasi dalam lokakarya kuliner mini sementara orang tua menikmati sesi mencicipi anggur.

Menurut Firdaus, pihaknya memberi penawaran eksklusif diskon 20 persen plus bonus 5 persen bagi para member-nya untuk pemesanan dengan kartu kredit maupun debit.

”Pemesanan bisa melalui situs resmi kami maupun dengan menghubungi hotel secara langsung,” ujarnya.

Diskon berlaku untuk transaksi pembayaran melalui bank mitra seperti BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank Danamon, Bank Mega, Bank DBS, dan Bank Jatim. Penawaran ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lain.

(tsa)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *