Mahalini Diduga Operasi Hidung Gegara Idap Sinus, Dokter Sebut Tulangnya Bengkok



loading…

Penampilan terbaru penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja, mencuri perhatian publik. Paras Mahalini terlihat berbeda dengan hidung lebih mancung. Foto/Instagram Mahalini

JAKARTA – Penampilan terbaru penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja , mencuri perhatian publik. Paras Mahalini terlihat berbeda dengan hidung yang tampak lebih mancung. Hal ini pun menimbulkan spekulasi bahwa ia telah menjalani operasi plastik (oplas) hidung.

Dugaan ini diperkuat dengan unggahan salah satu netizen di media sosial yang menyebutkan bahwa Mahalini melakukan operasi hidung karena alasan medis yakni mengidap sinusitis, bukan estetika. Hal ini diungkap oleh akun X @thepreetyidols.

Akun tersebut membagikan tangkapan layar percakapan Mahalini yang menyinggung bahwa dirinya mengidap sinusitis dengan berbagai gejala. Dokter juga menyebut hidung pelantun Sial tersebut bengkok.

“Dokter: Mahalini suka pilek ya? Me: Emang alergi debu dok jadi konka hidung suka ngembang terus mampet terus jadi sering flu. Dokter: ini tulang hidungnya bengkok. Me: (agak kaget),” tulis Mahalini dalam percakapan itu dikutip Selasa (9/7/2024).

Masalah pada hidung penyanyi 24 tahun ini menimbulkan rasa yang tak nyaman. Apalagi bila terkena debu atau kotoran lainnya yang bisa menimbulkan alergi.

Tak hanya itu, wanita asal Bali ini juga mengungkap sinusitis yang diidapnya membuatnya perlu melakukan tindakan operasi.

“Biasanya harus operasi nggak sih buat benerin?” tanya netizen.

“Iya, soalnya aku berdampak sinusitis. Jadinya kalau nggak di OP,” jawab Mahalini.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *