Krisdayanti Rayakan Iduladha dengan Kurban 6 Sapi di Jakarta dan Batu Malang



loading…

Krisdayanti merayakan Iduladha dengan berkurban enam ekor sapi yang dibagikan di dua lokasi berbeda yakni Jakarta dan Batu Malang sebagai rasa syukurnya. Foto/Instagram Krisdayanti

JAKARTA Krisdayanti merayakan Iduladha dengan berkurban enam ekor sapi yang dibagikan di dua lokasi berbeda yakni Jakarta dan Batu Malang, Jawa Timur. Aksi mulia ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukurnya.

Krisdayanti bersyukur tahun ini dirinya dan keluarga bisa menjalankan kurban . Terlebih, kurban dilakukan di Batu, yang merupakan kampung halamannya.

“Kami sekeluarga mengucapkan selama Iduladha. Alhamdulillah kita semua sudah menjalankan kurban,” kata Krisdayanti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024)

“Enam (sapi) di Jakarta dan di Batu,” tambahnya.

Dengan kurbannya ini, penyanyi yang akrab disapa KD tersebut berharap keluarganya mendapatkan berkah dan pahala.

“Insya Allah semoga kita semuanya mendapatkan pahala dari kurban kita hari ini,” jelasnya.

Sayangnya, di tahun ini ibu kandung Aurel Hermansyah tersebut tidak bisa menyaksikan penyembelihan hewan kurbannya yang berada di sekitar kediamannya.

Ini karena ia harus segera pergi ke Kota Batu sehingga diwakilkan oleh sang putra, Kellen Alexander Lemos.

“Iya (diwakili Kellen) dia sudah biasa (melihat sapi) karena saya harus siapkan ini di rumah kebanyakan perempuan nih, mbak-mbak dan sus-sus juga, berhalangan ke masjid,” ujarnya.

Setelah meladeni awak media, istri Raul Lemos ini langsung bertolak ke bandara untuk pergi ke Kota Batu. Tak seorang diri, ia ditemani oleh kedua cucunya, Ameena dan Azzura.

(dra)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *