Konser Spektakuler di Jakarta Fair Kemayoran 2024, Jangan Lewatkan Penampilan Musisi-musisi Ini



loading…

Jakarta Fair Kemayoran 2024 kembali menghadirkan konser spektakuler yang akan menampilkan deretan musisi ternama dari berbagai genre di JIExpo Kemayoran. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA Jakarta Fair Kemayoran 2024 kembali menghadirkan konser spektakuler yang akan menampilkan deretan musisi ternama dari berbagai genre. Pameran tahunan dalam rangka HUT DKI Jakarta yang ke-497 ini digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat selama 33 hari mulai hari ini, Rabu (12/6/2024) hingga 14 Juli 2024.

Salah satu daya tarik utama acara tahunan ini adalah konser musik lintas genre, mulai dari rock, pop, jazz, folk, dangdut, koplo, reggae, alternative, hingga musik punk. Adapun deretan musisi yang akan tampil di panggung Jakarta Fair Kemayoran 2024 meliputi Slank, dan Fortwnty.

Ada juga Tipe-X, Superman Is Dead, Last Child, The Sigit, The Adams, NDX AKA, Fiersa Besari, Maliq n D’Essentials, Tonny Q, Feel Koplo, dan masih banyak musisi top lainnya.

Sementara itu, pembukaan Jakarta Fair Kemayoran 2024 dimeriahkan dengan Tari Chandra Purnama dan pemukulan alat musik kenong yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Acara ini semakin meriah dengan pesta kembang yang menghibur masyarakat.

Semarak Jakarta Fair Kemayoran 2024 semakin terasa dengan melimpahnya hiburan yang disajikan. Selain konser dari para musisi, penyelenggara akan menyajikan berbagai acara menarik seperti parade karnaval, wahana permainan anak, hingga kontes Miss Jakarta Fair.

Marketing Director PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann mengatakan Jakarta Fair Kemayoran 2024 ada sedikit perubahan, terutama soal zonasi tenant.

“Kita bikin zoning lebih nyaman lagi buat pengunjung. Zoning beauty ada di hall D3, C3, luasnya hampir 5 ribu meter, lalu zoning otomotif jauh lebih besar karena banyak sekali kehadiran otomotif sepeda motor maupun mobil. Yang tadinya A1 sekarang sampai A3,” kata Ralph di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2024).

“Jadi kita ubah zoning permainan anak-anak yang tadinya terpecah di mana-mana sekarang bikin satu zoning bersamaan dengan food area di area Gambir supaya pengunjung lebih nyaman,” sambungnya.

Sedangkan untuk target pengunjung, disebut Ralph tidak jauh berbeda dari sebelumnya yakni 6 juta orang. Untuk nilai transaksi sendiri, ia menargetkan tahun ini mencapai Rp7,5 triliun.

“Kita ingin memberikan kualitas kepada kenyamanan untuk para pengunjung. Dan yang kita harapkan pengunjung yang datang juga pengunjung yang dapat melakukan transaksi,” tandasnya.

(dra)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *