Komedian Komeng Ngaku Lupa Waktu Sampai Ditelpon Istri, Ini Alasannya



loading…

Vision+ Originals kembali menghadirkan hiburan berkualitas dengan sitkom terbaru berjudul Inul & Adam. Sitkom ini akan dibintangi oleh pasangan fenomenal. Foto/MNC Media

JAKARTA – Vision+ Originals kembali menghadirkan hiburan berkualitas dengan sitkom terbaru berjudul “Inul & Adam”. Sitkom ini akan dibintangi oleh pasangan fenomenal Inul Daratista dan Adam Suseno, serta sederet komedian ternama, termasuk Komeng. Bagi Anda yang ingin nonton, nantikan dengan klik di sini .

Komeng, yang terkenal dengan lawakannya yang segar dan spontan, mengaku sangat antusias saat diajak bergabung dalam “Inul & Adam”.

“Syuting Inul & Adam seru banget, gak terasa capek karena bercanda terus,” ujar Komeng dalam wawancaranya.

Saking serunya, Komeng sampai lupa waktu saat syuting. “Sampai ditelpon bini saya karena gak pulang-pulang,” imbuhnya dengan dihiasi candaan ala Komeng.

“Inul & Adam” menceritakan kisah tentang Inul, seorang wanita yang bercita-cita menjadi penyanyi dangdut. Namun, karena terkendala ekonomi, Inul terpaksa bekerja sebagai asisten pribadi Adam, seorang pengacara terkenal. Tak disangka, Inul dan Adam malah saling jatuh cinta.

Komeng akan berperan sebagai produser musik. Dengan karakternya yang kocak dan lucu, Komeng dijamin akan membawa tawa segar bagi para penonton.

Saksikan akting Komeng yang menghibur dalam series “Inul & Adam” tayang perdana pada Juli 2024 mendatang di Vision+. Nonton gratis dengan klik di sini . Pastikan Anda sudah download aplikasi Vision+ sekarang!

(dra)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *