Kocaknya Duel Badminton Anak Sule vs Andre Taulany, Penuh Tawa dan Ketegangan



loading…

Media sosial diramaikan dengan pertandingan badminton seru antara anak Sule dan Andre Taulany di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu, 30 Juni 2024. Foto/Nurul Amanah

JAKARTA – Media sosial diramaikan dengan pertandingan badminton seru antara anak Sule dan Andre Taulany. Kedua anak artis itu turut meramaikan Pegadaian Badminton Clash di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada Minggu, 30 Juni 2024.

Pertandingan badminton antara anak Sule dan Andre Taulany ini menjadi tontonan menarik serta penuh tawa dan ketegangan. Putra Sule, Rizwan Fadilah alias Njan berpasangan dengan putra Ferry Maryadi, Harleyava Princy atau yang akrab disapa Leya.

Mereka disandingkan untuk mewakili Tim Smash yang memakai jersey biru. Sementara tim lawan, tim dropshot yang memakai jersey kuning diwakili oleh putra Andre, Kenzy Taulany yang berpasangan dengan putri Ramzi, Asila Maisa.

Sejak memasuki arena pertandingan, Leya dan Njan yang diisukan berpacaran itu memperlihatkan momen romantis dengan muncul bersama naik sepeda. Sementara Kenzy dan Ashila tampil kocak dengan masuk menggunakan troli. Kenzy tampak mendorong troli yang dinaiki oleh Ashila.

Pertandingan ini diwarnai dengan tingkah lucu para orang tua yang memberikan dukungan di pinggir lapangan untuk anak-anak mereka. Andre dan Sule memanggil anak masing-masing, lalu mereka tampak berkomat-kamit seolah sedang membacakan mantra yang langsung disambut tawa penonton.

Pertandingan berlangsung ketat di babak pertama karena kedua tim tampak kewalahan untuk melakukan servis. Berkali-kali mereka gagal karena bola menyeberang net tapi tak sampai di tempat lawan.

Pertandingan sempat berlangsung dramatis ketika tiba-tiba Ramzi dan Andre kompak melabrak Sule dan Ferry Maryadi. Perkelahian tak terhindarkan tapi diwarnai tingkah konyol mereka berempat yang meramaikan suasana.

Pertandingan kedua berlangsung seru karena Kenzie dan Ashila mulai menunjukkan chemistry dan bermain apik. Beberapa kali Yuni Kartika memuji permainan Kenzie yang semakin baik di set kedua.

Skor Kenzy dan Ashila melesat jauh meninggalkan Leya dan Njan hingga mencapai 27-19 di babak kedua, hingga akhirnya Kenzy dan Ashila memenangkan pertandingan dan menyumbang satu poin untuk tim dropshot.

Kemenangan Ashila dan Kenzy pun dirayakan dengan manis di mana Andre dan Ramzy masuk ke area lapangan dan memeluk anak-anak mereka.

(dra)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *