Kocak! Bocah SD Minta Damkar Ambil Rapor karena Takut Dimarahi sang Ayah


loading…

Viral di media sosial bocah SD meminta damkar mengambil rapor lantaran takut dimarahi sang ayah. Kisah ini dibagikan akun Instagram @satpolppdamkarkabsemarang. Foto/Instagram @satpolppdamkarkabsemarang

JAKARTA – Viral di media sosial bocah SD meminta pemadam kebakaran (Damkar) untuk mengambil rapor di sekolah lantaran takut dimarahi sang ayah. Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @satpolppdamkarkabsemarang.

Dalam postingan itu, akun Instagram tersebut membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan DM dari seorang bocah yang namanya disamarkan. Di sana ia tampak meminta bantuan petugas damkar di Semarang untuk mengambil rapor di sekolah.

Hal tersebut lantaran bocah SD tersebut tidak ingin jika sang ayah yang langsung mengambil rapornya. Hal tersebut lantaran, ia takut dimarahi ayahnya jika mendapatkan nilai jelek.

‚ÄúPermisi pak/bu damkar, selamat pagi, maaf mengganggu waktunya. Maaf bu/pak apakah saya boleh meminta tolong untuk mengambil rapor saya di sekolah besok Jumat,” bunyi pesan itu dikutip Jumat (21/6/2024).

Kocak! Bocah SD Minta Damkar Ambil Rapor karena Takut Dimarahi sang Ayah

Foto/Instagram @satpolppdamkarkabsemarang

“Karena saya takut ayah saya ambil nanti dimarahin. Terima kasih,” tandasnya.

Postingan itu lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit yang dibuat terhibur dengan aksi random bocah tersebut.

Mereka juga turut mengapresiasi damkar karena melayani dan mengayomi berbagai kalangan masyarakat tanpa pandang bulu.

“Sedekat itu damkar di hati masyarakat,” kata netizen.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *