John Legend Gelar Konser di Indonesia 6 Oktober 2024, Harga Tiketnya Mulai dari Rp900 Ribu


loading…

Penyanyi John Legend dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia pada 6 Oktober 2024. Konser ini diadakan di Sentul International Convention Center (SICC). Foto/Billboard

JAKARTA – Penyanyi John Legend dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia pada 6 Oktober 2024. Konser bertajuk An Evening With John Legend: A Night of Songs and Stories ini akan diadakan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh TGV Live selaku promotor konser John Legend di Indonesia. Melalui akun Instgram resminya, @tgc.live, disebutkan bahwa pelantun All Of Me tersebut akan menyapa penggemarnya di Indonesia melalui pertunjukkan konser yang istimewa.

“Berita menggembirakan! John Legend akan hadir di Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2024!” tulis akun Instagram @tgc.live dikutip Jumat (5/7/2024).

“An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories,” sambungnya.

John Legend Gelar Konser di Indonesia 6 Oktober 2024, Harga Tiketnya Mulai dari Rp900 Ribu

Foto/Instagram @tgc.live

Tiket konser penyanyi asal Ohio, Amerika ini akan mulai dijual pada 14 Juli 2024 untuk presale secara online melalui situs yang sudah disediakan promotor yakni johnlegend.com dan johnlegendindonesia.com.

Sedangkan penjualan tiket untuk umum akan dimulai pada tanggal 15 Juli 2024 pukul 14.00 WIB. Selain itu, tiket konser pemilik nama asli John Roger Stephens tersebut terbagi menjadi tujuh kategori yakni Super Vip (RSVP only), VVIP (Rp5,5 juta), Diamond Rp4 juta, Gold Rp3,2 juta, Silver Rp2,6 juta, Bronze Rp1,7 juta, dan Green Rp900 ribu.

“Presale akan dimulai pada tanggal 14 Juli, dengan penjualan tiket umum dimulai pada tanggal 15 Juli pukul 14.00 melalui situs web johnlegend.com atau johnlegendindonesia.com,” jelasnya.

“Catat tanggalnya dan bersiaplah untuk malam yang tak terlupakan!” tandasnya.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *