Diego Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Gagal Masuk Seleksi Timnas Indonesia U-16


loading…

Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Diego Sinathrya gagal masuk seleksi Timnas Indonesia U-16. Kabar ini disampaikan Darius dan Donna melalui Instagram. Foto/Instagram Darius Sinathrya

JAKARTA – Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia , Diego Sinathrya, harus menerima kenyataan pahit gagal masuk seleksi Timnas Indonesia U-16. Kabar ini disampaikan oleh Darius dan Donna melalui akun Instagram masing-masing.

Diego yang saat ini berusia 14 tahun, diketahui telah mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16 sejak awal tahun 2024 untuk berlaga di ajang AFF U-16. Putra Darius dan Donna ini bahkan sempat bermain di beberapa laga uji coba.

Meski putranya dicoret dari daftar Timnas Indonesia U-16, Darius tetap bersyukur. Sebagai ayah, ia memberikan dukungan kepada sang putra lantaran ia sadar betul bahwa kegagalan bukan sebuah akhir.

“Ini bukanlah akhir dek. Semalam Diego bersama dua orang temannya, diberi kabar harus meninggalkan tim karena tidak masuk dalam daftar 23 pemain yang akan berlaga di AFF U-16,” tulis Darius dikutip dari akun Instagram pribadinya @dairus_sinathrya, Rabu (19/6/2024).

Diego Anak Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Gagal Masuk Seleksi Timnas Indonesia U-16

Foto/Instagram Darius Sinathrya

https://www.youtube.com/watch?v=DTY

Bintang film Darah Garuda tersebut juga menegaskan bahwa perjalanan sepakbola sang anak tidak akan berhenti sampai di sini.

“Perjalanan karier sepakbola Diego masih membentang panjang, hanya satu pilihan, terus berlatih menempa diri untuk jadi lebih baik dan lebih baik lagi,” ujarnya.

Mewakili sang putra, aktor 39 tahun ini juga berterima kasih kepada pelatih Nova Arianto dan staf kepelatihan atas kesempatan yang diberikan untuk Diego.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *