Dendam Lama Pangeran William terhadap sang Paman Atas Perlakuannya ke Kate Middleton


loading…

Pangeran William disebut-sebut menyimpan dendam mendalam terhadap pamannya, Pangeran Andrew, yang sudah ada sejak awal hubungannya dengan Kate Middleton. Foto/Music Mundial

INGGRIS Pangeran William disebut-sebut menyimpan dendam mendalam terhadap pamannya, Pangeran Andrew, yang sudah ada sejak awal hubungannya dengan Kate Middleton . Ketidaksenangan Pangeran Wales terhadap Duke of York itu kabarnya bermula dari cara Andrew memperlakukan Kate saat ia masih baru di keluarga kerajaan.

Pangeran Andrew mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada 2020 setelah wawancara dengan BBC Newsnight, tetapi ketegangan dengan Pangeran William sudah ada sebelum peristiwa ini. Pada bulan Januari 2022, Istana Buckingham mengumumkan bahwa Andrew telah melepaskan gelar militer dan perlindungan kerajaannya, dan mengembalikannya kepada Ratu Elizabeth II.

Dilansir dari Mirror, Rabu (10/7/2024), sejak saat itu, ia tidak menonjolkan diri, yang oleh sebagian orang dianggap sebagai pengaruh Raja Charles III dan Pangeran William saat ini. Diyakini bahwa William memainkan peran kunci dalam menyingkirkan Andrew dari jabatannya di Istana Buckingham.

Spekulasi merebak bahwa William adalah kekuatan pendorong di balik desakan Charles agar Andrew mengosongkan Royal Lodge. Kolumnis Daily Mail Richard Kay mengatakan bahwa kakak Pangeran Harry itu sudah lama menyimpan dendam pada pamannya karena bersikap tidak ramah kepda Kate.

Dendam Lama Pangeran William terhadap sang Paman Atas Perlakuannya ke Kate Middleton

Foto/Sky News Australia

“William telah lama menyimpan dendam terhadap Andrew karena bersikap tidak ramah saat pertama kali memperkenalkan Kate Middleton kepada keluarga kerajaan dan merasa bahwa ayahnya terlalu baik padanya,” kata Kay.

Charles dilaporkan mendesak Andrew untuk menukar Royal Lodge miliknya yang megah dengan Frogmore Cottage yang lebih sederhana, yang sebelumnya merupakan rumah bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal ini memicu keretakan hubungan kerajaan.

Langkah tersebut diyakini menyebabkan ketegangan antara kedua bersaudara itu, dengan Andrew enggan untuk tinggal di rumah yang lebih kecil. Hal senada diungkapkan oleh pakar kerajaan Tom Quinn, yang menyatakan alasan Charles meminta Andrew pindah ke Frogmore Cottage.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *