1 Juta Pelanggan K-Vision, Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Pentingnya Kekompakan dan Semangat Juang



loading…

Hary Tanoeosoedibjo menyampaikan pesan penting usai K-Vision berhasil meraih 1 juta pelanggan. Pencapaian membanggakan ini diraih dalam kurun waktu 1,5 bulan. Foto/Aziz Indra

JAKARTA – Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosoedibjo menyampaikan pesan penting usai K-Vision berhasil meraih 1 juta pelanggan. Pencapaian yang membanggakan ini diraih hanya dalam kurun waktu 1,5 bulan.

Pesan ini disampaikan Hary Tanoesoedibjo dalam acara syukuran 1 juta pelanggan K-Vision yang digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Dalam pidatonya, Hary memberikan pesan untuk K-Vision agar bisa terus mencapai keberhasilan. Menurutnya, ada beberapa aspek yang harus diperhatikan, yakni culture organisasi yang positif, teamwork yang solid, dan pastikan bisnis modal itu benar.

“Pastikan implementasi dari prosesnya itu sempurna, dikontrol, dimonitor, dan make sure product offeringnya packaging-nya yang benar,” kata Hary.

Menurut Hary Tanoesoedibjo, pencapaian K-Vision ini harus dibanggakan dan dibagikan ke orang lain. “Tidak ada yang tidak mungkin, kalau kita mau bekerja dengan baik,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Hary juga berpesan agar tidak cepat berpuas diri setelah berhasil meraih pencapaian ini. Menurutnya, penting untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dan memiliki semangat juang.

“Prestasi itu indah tapi jangan terbuai. Kompetisi masih luar biasa, yang kita sampaikan harus kita jaga,” ujarnya.

Di sisi lain, Marketing dan Subscriber Management K-Vision Adita Widyansari mengatakan pihaknya akan terus menghadirkan tayangan yang terbaik untuk para pelanggan.

“Kita terus berusaha untuk mencari program-program, channel-channel yang bagus. Sehingga bisa dinikmati oleh seluruh keluarga di Indonesia,” ungkap Adita.

Menurut Adita, rencana tersebut sejalan dengan slogan dari K-Vision. “Seperti slogannya K-Vision, nonton terus dan on terus,” tandasnya.

(dra)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *