Hamster Kombat Ukir 250 Jt Pengguna; Token HMSTR Siap Debut


Pasar menggila menunggu kehadiran native token dari game tap-to-earn yang berbasis di Telegram, Hamster Kombat. Meskipun belum terdapat data resmi kapan token tersebut bakal diperdagangkan, salah satu crypto exchange global, Bybit, yang memberikan dukungan terhadap token HMSTR untuk perdagangan pre-market menyaksikan pertumbuhan harga yang signifikan.

Sejak perusahaan secara resmi mulai mengumumkan listing token Hamster Kombat (HMSTR) di platform over-the-counter (OTC) pada 8 Juli lalu, penawaran tertinggi untuk token tersebut terus mendaki dan kini bertengger di level 350 USDT.

Padahal, floor price untuk token HMSTR sendiri hanya berada di level 0,001 USDT. Sementara jika melihat harga perdagangan terakhir di Bybit, token HMSTR sudah berkitar di level 0,189 USDT.

Untuk dipahami, melalui perdagangan pre-market, pembeli dan penjual bisa mengamankan kuotasi guna mendapatkan token tersebut sebelum terdaftar pada perdagangan spot. Banyak pihak yang sepertinya ingin memanfaatkan momentum tersebut untuk bisa mengoleksi token HMSTR ke depannya.

Lebih dari 250 Juta Pemain Sudah Bergabung dengan Hamster Kombat

Di tengah merosotnya pasar perdagangan aset digital, kehadiran Hamster Kombat membawa angin segar tersendiri bagi industri kripto. Apalagi, melalui utas X/Twitter, manajemen Hamster Kombat mengeklaim bahwa sampai saat ini jumlah pengguna yang bermain Hamster Kombat sudah mencapai lebih dari 250 juta orang.

Dalam roadmap pengembangan bisnis, Hamster Kombat menyebut perusahaan berniat merilis token utilitas (utility token) pada Juli tahun ini. Namun, perusahaan belum menyebutkan berapa banyak pasokan yang akan dirilis dan bagaimana mekanisme utilisasinya kelak.

Kendati demikian, pasar tetap menyambutnya dengan penuh antusiasme. Berdasarkan laman resmi perusahaan, tidak hanya Bybit yang sudah mulai aktif dalam perdagangan pre-market token HMSTR, tetapi entitas lain seperti KuCoin dan beberapa lainnya juga disebut ikut serta dalam perdagangan token tersebut.

Postingan Pavel Durov | Sumber: Telegram

Sebelumnya, Pendiri Telegram, Pavel Durov, ikut menyoroti game yang meluncur di jaringan The Open Network (TON) itu. Melalui postingannya di Telegram, Durov menyebut hanya butuh 73 hari bagi Hamster Kombat untuk mencapai 100 juta pengguna bulanan dan setiap harinya sekitar 4 hingga 5 juta pengguna baru bergabung dengan game tersebut.

‚ÄúSegera, tim Hamster akan mencetak tokennya di TON, memperkenalkan manfaat blockchain kepada ratusan juta orang. Era baru akan segera tiba dan kita menyaksikan kedatangannya secara langsung,‚ÄĚ tutur Durov.

Bagaimana pendapat Anda tentang perdagangan pre-market Hamster Kombat? Yuk, sampaikan pendapat Anda di grup Telegram kami. Jangan lupa follow akun Instagram dan Twitter BeInCrypto Indonesia, agar Anda tetap update dengan informasi terkini seputar dunia kripto!

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *