Mengapa Altcoin Ini Sedang Tren Hari Ini — 18 Oktober


Hari ini, 18 Oktober, beberapa altcoin mengalami kenaikan harga yang ringan, menunjukkan bahwa banyak yang bisa mengakhiri minggu ini dengan catatan positif. Menariknya, meskipun beberapa token berhasil bertahan, tidak semua altcoin yang sedang tren hari ini memiliki performa yang sama.

Tiga teratas hari ini adalah Solidus Ai Tech (AITECH), Turbo (TURBO), dan Dog Food Token (OISHII). Berikut adalah alasan mengapa altcoin ini sedang tren dan apa yang mungkin terjadi selanjutnya pada harganya.

Solidus Ai Tech (AITECH)

AITECH adalah salah satu altcoin yang sedang tren untuk hari kedua berturut-turut. Kemarin, BeInCrypto menyebutkan bahwa harga AITECH mungkin mengalami sedikit penurunan. Saat ini, harganya telah turun 3% dalam 24 jam terakhir.

Berdasarkan grafik harian, altcoin ini telah jatuh di bawah Exponential Moving Average (EMA) 20 hari. Biasanya, ketika harga aset kripto naik di atas indikator ini (dalam warna biru), itu memberikan lebih banyak kepercayaan pada kenaikan. 

Namun, penurunan menunjukkan sebaliknya. Dengan demikian, nilai AITECH berisiko mengalami penurunan lagi. Selain itu, token ini berada di titik yang sama dengan EMA 50 (kuning), menunjukkan penurunan yang lebih panjang hingga US$0,082.

Baca lebih lanjut: 10 Exchange Kripto Alternatif Setelah Bybit Keluar dari Prancis

Analisis harga AITECH
Analisis Harga Solidus Ai Tech | Sumber: TradingView

Namun, harga altcoin ini mungkin rebound jika para bull mendorongnya kembali di atas EMA 20. Jika itu terjadi, AITECH bisa melonjak ke US$0,12.

Turbo (TURBO)

Kemunculan Turbo sebagai salah satu altcoin yang sedang tren menandai penampilan ketiganya berturut-turut dan sedang tren hari ini karena meningkatnya minat investor. Selama 30 hari terakhir, harga TURBO telah melonjak 100%, menjadikan meme coin bertema AI ini sebagai token yang patut diperhatikan.

Namun, nilainya telah turun 5% dalam 24 jam terakhir. Grafik harian menunjukkan bahwa para bull sedang mempertahankan dukungan US$0,10 agar kripto ini bisa lolos dari penurunan lain. Jika bertahan, harga TURBO bisa memantul dan bergerak menuju US$0,015, yang akan mewakili kenaikan harga 47%.

Analisis harga Turbo
Analisis Harga Turbo | Sumber: TradingView

Sebaliknya, altcoin ini mungkin tidak dapat mencapai titik ini jika para bear mengusir para bull. Jika itu terjadi, TURBO mungkin turun ke US$0,0079.

Dog Food Token (OISHII)

Dari altcoin teratas yang diperdagangkan hari ini, Dog Food Token adalah satu-satunya yang mengalami kenaikan harga yang signifikan dalam 24 jam terakhir. Dalam periode tersebut, OISHII, yang dibangun di atas Ethereum, mengalami lonjakan harga yang menakjubkan sebesar 565%.

Kenaikan luar biasa ini adalah alasan utama mengapa ia sedang tren. Menurut pasangan harian OISHII/WETH, Awesome Oscillator (AO), yang mengukur pergerakan harga historis dengan yang terbaru, adalah positif. Pembacaan positif ini menunjukkan momentum yang meningkat dengan OISHII meskipun kenaikannya besar.

Jika momentum tetap bullish dan tekanan beli meningkat, maka harga OISHII bisa menembus resistance di US$0,14. Jika itu terjadi, harga altcoin ini bisa reli ke US$0,18.

Baca lebih lanjut: Altcoin Mana yang Terbaik untuk Diinvestasikan pada Oktober 2024?

Analisis harga OISHII
Analisis Harga Dog Food Token | Sumber: TradingView

Jika pengambilan keuntungan meningkat, prediksi ini mungkin tidak terjadi, dan OSHII bisa turun ke US$0,084 atau serendah US$0,054 dalam skenario yang sangat bearish.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *