SingularityDAO Umumkan Penggabungan Token untuk Aset Dunia Nyata Ekonomi AI


SingularityDAO mengumumkan penggabungan token dengan Cogito Finance dan SelfKey. Kemitraan ini akan menciptakan Singularity Finance (SFI), sebuah Ethereum Virtual Machine (EVM) Layer-2 untuk mentokenisasi aset dunia nyata ekonomi AI (RWAs) dan membangun infrastruktur DeFi.

SingularityDAO tampaknya menjadi yang terdepan dalam trio ini, dan token SDAO-nya telah melonjak sejak pengumuman tersebut.

Singularity Finance: Protokol AI Baru

SingularityDAO, sebuah protokol AI desentralisasi yang berasal dari SingularityNET, mengumumkan hari ini bahwa mereka akan melaksanakan penggabungan token strategis. Penggabungan ini akan dilakukan dengan Cogito Finance dan perusahaan identitas blockchain SelfKey untuk mengembangkan Singularity Finance.

Baca Lebih Lanjut: Apa Itu Aset Dunia Nyata yang Dikodekan (RWA)?

Berita ini datang lebih dari sebulan setelah perusahaan induk SingularityNET mempertimbangkan kemitraan teknologi AI lainnya. Selain itu, perusahaan induk ini mengumumkan penggabungan tokennya sendiri dengan dua mitra lainnya awal tahun ini. Penggabungan hari ini akan mengonversi token masing-masing mitra menjadi aset baru, SFI, yang akan berfungsi sebagai token jaringan Singularity Finance.

“Kami berada di persimpangan AI dan DeFi, di mana banyak inovasi saat ini terjadi dalam ruang Web3. AI-Fi memanfaatkan potensi besar ekonomi AI dengan mentokenisasi rantai nilai AI, menciptakan peluang tak terduga untuk mengakses, bertukar, dan memonetisasi aset-aset ini,” ujar Mario Casiraghi, salah satu pendiri SingularityDAO.

Token ketiga mitra tersebut memiliki nilai tukar yang berbeda dalam SFI berdasarkan penilaian masing-masing. KEY dari SelfKey akan bermigrasi dengan rasio 1:1, dan CGV dari Cogito Finance akan sedikit lebih dari 1:10.

Satu unit SDAO dari SingularityDAO, akan ditukar dengan lebih dari 80 unit SFI. Harga SDAO awalnya melonjak; namun, kemudian, sebagian besar keuntungannya hilang.

Baca Lebih Lanjut: Bagaimana Cara Berinvestasi dalam Aset Kripto Kecerdasan Buatan (AI)?

SingularityDAO Price Performance
Performa Harga SingularityDAO | Sumber: BeInCrypto

Pengumuman tersebut juga menyebutkan dewan kepemimpinan tiga anggota untuk SFI dan menghitung karyawan Singularity (baik NET dan DAO) untuk dua kursi.

SFI akan bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas untuk aset terkait AI dan mengembangkan infrastruktur tokenisasi. Dalam jangka panjang, ia berusaha membangun fondasi yang kuat untuk bidang investasi yang baru berkembang ini. Dengan mengintegrasikan aset-aset ini ke dalam infrastruktur DeFi yang lebih luas, Singularity Finance dapat membuka pasar yang menguntungkan.

Penyangkalan

Seluruh informasi yang terkandung dalam situs kami dipublikasikan dengan niat baik dan bertujuan memberikan informasi umum semata. Tindakan apa pun yang dilakukan oleh para pembaca atas informasi dari situs kami merupakan tanggung jawab mereka pribadi.
Selain itu, sebagian artikel di situs ini merupakan hasil terjemahan AI dari versi asli BeInCrypto yang berbahasa Inggris.



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *