Berita  

Resmi Dilantik Anggota DPRD Sulbar , Ahmad Junaedi : Jalankan Amanah Masyarakat – BeritaNasional.ID


BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR–45 orang anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat 2024-2029 resmi dilantik. salah satu diantaranya ialah Ahmad Junaedi Azis dari Daerah Pemilihan Sulawesi Barat 2 (Polewali Mandar A) yang terdiri kecamatan Binuang, Polewali, Anreapi, Matakali, Tapango, Matangnga, Bulo, Mapilli dan Wonomulyo, melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Diketahui  Ahmad Junaedi merupakan salah  satu politisi muda Anggota DPRD Kab. Polewali Mandar periode 2019-2024, yang berhasil meraih suara masyarakat Sulbar untuk mendapatkan amanah menjadi anggota DPRD Sulbar periode 2024 – 2029 dengan perolehan suara pribadi 9.480 suara dari total 18.753 suara. Zona pemilihan  sulawesi barat 2 .

Pria kelahiran 8 Desember 1995 ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga, teman, dan sahabat terkhusus masyarakat Dapil Sulbar 2 atas kepercayaannya sehingga diberikan amanah untuk menjadi bagian dari proses penyelenggaraan pemerintahan provinsi sulawesi barat. dan mudah-mudahan mampu menjalankan fungsi dan tugas legislatif selama 5 tahun kedepannya. ujar yang juga Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Barat ini.

” Ini adalah awal untuk bekerja lebih , untuk masyarakat Sulbar ” bukan lagi kita berbicara 1 daerah tapi 6 kabupaten yang harus sama- sama kita pikirkan , berkolaborasi dengan pemerintahan untukplembangunan , untuk kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Sulbar di segala sektor pembangunan nantinya .  Jelas Ahmad Junaedi disela- selasuasana  pelantikan Dprd Sulbar .

‘ Amanah sebagai anggota dewan merujuk kepada tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat.  Dimana Anggota dewan diharapkan untuk mewakili masyarakat mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Tutup Ahmad



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *